60+ Gombalan Bikin Baper Bikin Pasangan Kesemsem 24 Jam!! | Spacetoon.co.id

60+ Gombalan Bikin Baper Bikin Pasangan Kesemsem 24 Jam!! | Spacetoon.co.id

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Spacetoon.co.id – Menggombal jadi salah satu langkah nan digunakan untuk meluluhkan hati seseorang. Gombalan bikin baper apalagi tidak jarang dicari untuk dapat meluluhkan hati pacar alias kecengan dengan cepat. Kamu juga bisa pakai kalimat gombalan jika memang diperlukan.

Tidak hanya untuk meluluhkan pacar, ada banyak orang nan menggunakan gombalan untuk mendapatkan hati orang dalam bernegosiasi. Ada banyak jenis gombalan nan bisa digunakan apalagi setiap harinya.

Biar gak jenuh Anda bisa cari banyak halt kalimat gombal terbaru. Bila bisa Anda juga bisa mengembangkan sendiri kalimat gombal untuk meningkatkan kadar baper pada musuh bicara. Tertarik buat cari tahu lebih banyak?

Kenapa Gombalan Bikin Baper?

Kenapa-Gombalan-Bikin-Baper

Pernah bingung kenapa gombalan efektif meluluhkan hati orang sampai bikin baper pasangan? Alasan sederhananya lantaran gombalan menggunakan kalimat nan jarang didengar dengan diksi nan terkesan romantis.

Karenanya kata kata gombal bikin baper banget banyak digunakan oleh orang untuk beragam keperluan. Kamu juga bisa pakai kalimat gombal buat meluluhkan hati si dia. Kemungkinan hasilnya ada 3, loh.

Pertama, orang nan diberi gombalan bakal baper begitu saja dan Anda memang. Kedua, orang nan diberi gombalan bakal bertindak biasa saja, tandanya dia sudah pernah digombalin dengan langkah nan sama.

Terakhir, orang nan diberi gombalan bakal balas memberi gombalan alias tiba-tiba risi. Ada banyak kemungkinan lain nan bakal terjadi. Hal ini banyak berjuntai pada Anda nan menyampaikan gombalan dengan cara apa dan dalam situasi bagaimana.

Contoh Gombalan Bikin Baper Singkat

Contoh-Gombalan-Bikin-Baper-Singkat

Tidak perlu panjang-panjang, Anda bisa, loh, menggunakan kalimat gombal nan singkat namun tatap bikin baper. Gombalan singkat ini juga bisa digunakan buat calon pendengar nan tidak suka bertele-tele alias tidak suka terlalu berpikir. Apa saja contohnya?

  1. Mie, mie apa nan lezat setiap waktu? Mie kirin Anda laah.
  2. Kamu tahu achromatic hole? Gelap kan ya? Itu kaya hari saya tanpa kamu.
  3. Kalo bulan rela jadi satelit ngikutin bumi, saya rela jadi satelit buat jagain kamu.
  4. Kalo malam punya bulan nan jadi kebanggaan, saya punya Anda nan layak diperjuangkan.
  5. Kalo hari setelah rabu disatuin sama Bahasa Inggrisnya Anda jadinya apa? Kamisyouu~
  6. Pingin ubah lirik lagu sepatunya tulus boleh ya, selalu berbareng dan siap bersatu~
  7. Minyak apa nan gak mahal dan bisa bikin meleleh? Minyaksikan Anda senyum.
  8. Bagi saya hanya ada dua jenis waktu kalo sama kamu, saat ini dan selamanya.
  9. Ikan apa nan selalu bikin baper? Ikan halt loving you.
  10. Cinta saya kaya kereta api, loh. Gak pernah macet apalagi kempes.

Gombalan Bikin Baper Lain

Gombalan-Bikin-Baper-Lain

Gombalan bisa dibuat dari materi alias objek mana saja. Kamu apalagi bisa sekreatif mungkin bikin gombalan bikin baper ala sendiri. Ingin gombalan nan lebih luar biasa dan lebih panjang? Kamu bisa pilih minimal salah satu dari banyak gombalan di bawah ini.

  1. Kalo mobil makin lama semakin antik, kalo Anda makin lama wushh makin cantik.
  2. Kok wajah Anda mirip orang susah, sih? Susah buat dilupain maksudnya, ehe.
  3. Kamu ko lama-lama kaya roda, ya. Bedanya roda muter di porosnya kalo Anda muter terus di pikiran aku.
  4. Kayaknya bulan hari ini sedih deh jadi gak muncul, soalnya cahayanya kalah sama hadirnya kamu.
  5. Cantik banget Anda hari ini, tapi lebih elok pakai kebaya besok sebelah saya depan penghulu.
  6. Di atas atmosfer tetap ada atmosfer, tapi di bawah atmosfer paling dekat bumi ada saya nan tulus cinta sama kamu.
  7. Malem ini saya complaint hp tapi nan penuh ko malah rasa sayang saya ke Anda si??
  8. Kamu itu kaya dospem killer, susah buat dikejar apalagi dimengerti tapi worthy it buat diperjuangin.
  9. Aku gak minta apa apa dari kamu, cukup ada Anda di sini buat selamanya.
  10. Rasa sayang saya ke Anda tu kayanya seumpama utang, makin lama makin gede bunganya, ehe.
  11. Tabungan saya kayanya gak bakal afloat kalo gak diisi peralatan Anda buat nikah nanti.
  12. Cintanya saya ke Anda itu kaya waxingngan kaki tangan. Kalopun dicukur ntaran juga muncul lagi, gak pernah ilang, wkwk.
  13. Makin hari cinta saya kaya keringet. gak bisa ditahan, otomatis keluar mulu.
  14. Takut ah liatin wajah Anda terus, abis manis banget takut gula darah car naik.
  15. Aku siap jadi tukang parkir Alfamart, tiba-tiba muncul pas Anda butuh jalan ke luar.
  16. Kalo Anda mau jalan malem saya siap jadi preman, siap jagain Anda dari tangan-tangan jahat.
  17. Aku tanpa Anda itu kaya tukang mie tek tek tanpa “tek tek”nya, gak khas.
  18. Truk saja bisa gandengan depan blakang, kenapa kita gak bisa? Ya kan, gandeng kanan kiri.
  19. Aku itu gak kalah salah fosil, tetap kuat meski ditempa waktu dan zaman.
  20. Tahu gak si lempeng bumi? Kamu itu kaya begitu, mobilitas dikit damagenya sedep di hati.
  21. Kalo mahir gizi bilang empat sehat lima sempurna, kalo saya satu tamat dua bahagia.
  22. Kamu mau gak jadi nasi padang? Aku mau jadi balut rapinya, siap nahan Anda gak tumpah walaupun semerbak bikin laper.
  23. Kalo hidrogen sama oksigen disatuin bisa jadi air, kalo Anda sama saya disatuin jadi keluarga, eitss.
  24. Cinta saya sama Anda itu kaya lingkaran. Gak bersudut.
  25. Kamu tahu gak persamaan Anda sama gula? Sama sama bikin semutan.
  26. Kamu kok bisa kaya lakban begitu? Bisa nyatuin hati saya nan retak ini.
  27. Akhirnya saya tahu caranya liat masa depan tanpa pergi ke dukun, ya dengan liat kamu.
  28. Aku itu kaya udara bagi kamu, gak bisa diraba tapi bisa dirasakan.
  29. Kamu tahu nilai dari tan90? Tidak terhingga, sama kaya cinta saya ke kamu.
  30. Kamu itu sudah masuk ke dalam segitiga sama sisinya aku. Semua perspektif sama dibolak kembali juga gak bakal rusak.
  31. Kopi apa nan cocok buat kamu? Kopinang Anda dengan kata bismillah, ciaaat.
  32. Nasi uduk bagian mana nan paling nikmat? Nasi uduk bagian bangku depan penghulu dong.
  33. Awan apa nan kekal buat kamu? Awanna loving you for specified a agelong clip baby.
  34. Laba-laba apa nan paling ancaman di bumi nyata? Laba-laba saya rasa jatuh cinta sama kamu.
  35. Cinta saya gak kenal musim, mau angin besar hujan, topan, angin, tsunami, banjir, goyang, kebakaran, saya tetap cinta sama kamu.
  36. Aku pingin kita jadi sepatu limited, merek apa saja bebas. Soalnya hanya ada sepasang.
  37. Dari beribu ribu emak nan bawel sampe puluhan miss di dunia, Anda dapetnya aku. I emotion you.
  38. Kamu tahu bedanya gelombang vigor sama kamu? Kalo gelombang vigor mancar dulu ke satelit buat ditangkep gelombang lainnya, kalo Anda langsung gelombang cintanya menyerap ditangkep sama hati aku.
  39. Kalo saya jadi gubernur kayanya bakal berabe, soalya gak bisa nentuin prioritas rakyat banyak. Cuma Anda prioritas aku.
  40. Dari banyaknya paper kekinian ala hype anak muda, hanya satu paper nan kayanya hanya bisa dibikin sama kamu, menu-a sama Anda sayang. Ehe.
  41. Tahu gak sih bedanya cincin sama kamu? Kalo cincin melekat hanya di satu jari, kalo Anda melekat hanya di hari aku.
  42. Aku rela ikut maraton sampe ke Antartika, asalkan kelak garis finisnya kamu.
  43. Sejak awal saya kenal sama Anda kenapa ya bawaannya pingin jadi lebih baik terus, belajar terus biar bisa jadi pemimpin nan baik nanti.
  44. Jelas saya gak milih anggur dan lebih suka pilih apel. Karena saya gak suka anggurin Anda dan lebih milih apelin kamu, hihiw.
  45. Kamu itu kaya pelajaran sejarah buat aku, patut ditulis dan diabadikan dalam kitab nikah.
  46. Cuma Anda nan bisa buat organ jantung saya berdebar lebih sigap lampau berdebar lebih lambat di nyaris satu waktu nan sama.
  47. Kamu itu kaya pelajaran matematika, susah dimengerti tapi jawabannya selalu pasti. Pasti saya jadi pasangan kamu.
  48. Bukan hanya garuda nan di dadaku, tapi juga kamu.
  49. Aku sebagai orang kurus bangga gak pernah tambah makan, soalnya juga bisa jadi agunan buat gak tambah pasangan.
  50. Aku tanpa Anda kaya Nobita tanpa Doraemon, gak bisa ngapangapain.
  51. Sejak ada Anda nafasku tambah sesek, soalnya separuh nafas saya ada di kamu.
  52. Udah kenal sama ayah ibu ku belum? Yuk, saya ajak besok kenalan.
  53. Tahu bedanya jam 12 ala sekolah sama jam 12 ala kamu? Kalo jam 12 ala sekolah itu kesiangan, kalo jam 12 ala Anda kesayangan. I emotion you kesayangan.
  54. Kamu tahu bedanya Anda sama tukang bangunan? Kalo tukang gedung kombinasi semen kalo Anda aduh kombinasi hati aku.
  55. Jangan-jangan nama tengah Anda Dewi, ya? Dewiner of my full heart.
  56. Kamu sudah kaya hp sama wifi rumah. Auto konek, hehe.
  57. Ternyata bukan hanya balon hijau saja nan bikin kacau pas meledak, Anda juga begitu bikin hati saya kacau dan meledak.
  58. Kipas apa nan paling cocok buat aku? Tunggu kipastian cinta dari kamu. Aww.
  59. Kamu tu kaya tahta teratas di kalangan martabak, you know. Istimewa gada dua.
  60. Gapapa deh ibu kota Indonesia dipindahin ke Pulau Kalimantan, asal jangan Anda nan tiba-tiba pindah ke hati mantan.
  61. Tinta tinta apa nan gak pernah abis? Tinta saya ke Anda seumur hidup.
  62. Bedanya Dea Imut sama Dea Anda tahu gak? Kalo Dea Imut penyanyi kalo Anda Deanswer of my agelong prayer.

 

Cara Jitu Ngomong Gombal agar Pasangan Luluh

Sudah memegang gombalan bikin baper abis tapi tidak punya strategi untuk langsung mengutarakan gombalan? Tenang saja, Anda bisa pakai langkah jitu ngomong gombalan di bawah ini biat pasangan langsung luluh.

1. Utarakan Gombalan pada Waktu nan Tepat

Cara pertama nan bisa dilakukan ialah dengan menentukan waktu pengutaraan nan tepat. Tidak jarang seseorang mengutarakan gombalan saat pasangan sedang tidak mood. Bila Anda melakukannya pada waktu ini bisa dipastikan gombalan tidak bakal mempan.

Kamu bisa pilih waktu nan lebih lengang seperti saat bermain, sedang tidak sibuk alias sedang bercanda. Intinya hindari pengutaraan gombalan saat suasana sedang bertensi tinggi untuk menghindari bentrok baru.

2. Sambil Bawa Hadiah

Kamu juga bisa utarakan gombalan bikin baper terbaik nan Anda punya sembari membawa hadiah. Apa pun bentuknya dan berapa pun jumlahnya bingkisan tetap bisa menarik perhatian pasangan. Jadi misi gombalan Anda bakal sempurna dilakukan di depannya.

Hadiah bisa diberikan di akhir gombalan. Opsi terbaik lain nan bisa dilakukan ialah sembari melakukan lamaran. Alih-alih membikin kegiatan lamaran nan terkesan kaku Anda bisa buat suasana nan lebih lumer dengan menggunakan gombalan ini.

3. Sesuaikan Tema Gombalan dengan Objek Kesukaan Pasangan

Cara lain nan bisa bikin gombalan Anda sukses ialah dengan menyesuaikan tema gombalan dengan objek kesukaan pasangan. Misalnya pacar alias pasangan Anda suka dengan matematika maka Anda bisa cari gombalan nan berasosiasi dengan perihal itu.

Lain lagi jika pasangan suka dengan makanan maka bisa juga Anda mencari gombalan nan sesuai dengan objek makanan. Penyesuaian objek ini juga bisa digunakan agar pasangan dapat menyerap dengan baik maksud gombalan nan diberikan.

4. Panggil Nama alias Panggilan Kesayangan Terlebih Dulu

Mudah tapi sering dilupakan, Anda bisa sebut dulu nama alias panggilan kesayangan sebelum melontarkan gombalan. Ini ditujukan untuk menarik perhatian pasangan nan tidak jarang canggung saat hendak diberi gombalan.

Tentunya panggil nama alias panggilan kesayangan juga bisa bikin Anda tampak lebih menghayati apa nan sedang dilakukan. Atau jika tidak mau memanggil nama Anda bisa melakukan sapaan seperti halo alias hai seperti biasa.

5. Bicara dengan Artikulasi nan Jelas

Terakhir, Anda juga kudu berbincang dengan artikulasi nan jelas. Tidak ada gunanya menyampaikan gombalan jika Anda berbincang dengan artikulasi nan tidak jelas. Maksud gombalan bakal jauh tidak tersampaikan alias apalagi membikin kesan tidak jelas.

Bila Anda menyampaikan gombalan pada country chat Anda baiknya tidak menyingkat gombalan untuk menjauhi kesalahpahaman. Bila perlu tambahkan emot ikon pada akhir kalimat gombalan saat selesai disampaikan.

Tips Bikin Gombalan Bikin Baper Sendiri

Tips-Bikin-Gombalan-Bikin-Baper-Sendiri

Kamu juga bisa bikin kreasi gombalan tanpa perlu berpacu dengan patokan diksi kalimat. Siapa tahu jadi mahir di bagian gombalan, ini tips bikin gombalan sendiri anti gagal. Apa saja tips nan bisa dilakukan?

Pertama, Anda bisa reset dulu objek alias tema apa nan sedang disukai oleh pasangan. Bisa juga Anda reset tema apa nan sedang hype di masyarakat kali ini. Berhubung dengan tema tersebut Anda bisa melakukan pelesetan dan menyangkutkannya ke arah lebih romantis.

Selanjutnya gunakan diksi alias kata nan mudah dipahami. Bagaima pun juga penggunaan kata nan sederhana lebih mudah dipahami oleh semua orang. Jadi Anda bisa berangkat dari tips satu ini untuk bikin gombalan sendiri.

Terakhir, Anda bisa cek sendiri hasilnya. Cek bisa dilakukan secara langsung dan lihat reaksi orang nan diberikan gombalan. Kamu juga bisa cek ombak lewat station di media sosial. Ragam reaksi bisa digunakan untuk lebih mengembangkan gombalan baper ala sendiri.

Sudah dapet gombalan mana nan bakal digunakan buat ngomong ke si dia? Kamu tentu saja bisa pilih minimal satu dari banyak kalimat gombalan bikin baper nan sudah ditulis di atas. Jangan lupa selipkan nama alias panggilan sayang agar gombalan lebih nendang.

 

Lihat Juga :

  • Download Aplikasi Stiker WA Gerak, Lucu dll + Cara Buatnya
  • Jam FYP TikTok Hari Senin sampai Minggu + Jadwal Lengkap
  • 2000+ Nama ML Aesthetic Keren, Unik, Lucu dan Artinya
  • 1567+ Nama FF Yang Seram Keren, Cowo, dan Artinya 2023
  • 2200+ Nama FF Keren Unik, Viral, No Pasaran, Bucin 2023

Originally posted 2023-11-16 21:38:07.

Aplikasi - indonesiamembangun.id
Atas