Drian akhirnya kembali ke pangkuan ONIC secara nyata | Spacetoon.co.id

Drian akhirnya kembali ke pangkuan ONIC secara nyata | Spacetoon.co.id

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jika Anda adalah fans ONIC Drian dan bagian dari fans tim eSports ONIC, ada berita baik untuk Anda. Mengetahui peran Gold Lane One, personil tim berlogo landak kuning itu akhirnya dipastikan comeback nyata di timnya sendiri, ONIC.

Drian resmi kembali ke ONIC dengan memutuskan untuk kembali berkedudukan sebagai subordinate aktif ONIC Esports di ruang kompetitif Mobile Legends. Bagaimana ini bisa dikonfirmasi? Simak pembahasan topik buletin berikut ini.

Drian kembali ke kancah kompetitif ONIC

Remaja kelahiran 2002 dan berjulukan komplit Drian Adrand Larsen Wong itu sebelumnya sempat mengisyaratkan hengkang dari timnya. Pasalnya, beberapa waktu lampau Drian berasosiasi dengan EVOS Legends. Dia apalagi mengubah nama panggilannya.

Sebelumnya para fans ONIC mengira Drian sebenarnya dijual ke EVOS. Saat itu, Drian apalagi menjawab Kayes, nan merupakan marque ambassador ONIC, tentang posisinya sebagai personil tim. Tapi sekarang sudah terkonfirmasi.

Terlihat dari postingan di akun Instagram resmi ONIC Esports di atas bahwa mereka secara terbuka mengatakan bahwa Drian telah kembali. Dan itu, tentu saja, adalah konfirmasi resmi.

Sebelum kembali bertindak di bawah naungan ONIC, Drian sempat tertangkap kamera saat latihan nasional SEA Games 2023, meski pada akhirnya tidak terpilih. Itu adalah masa dimana dia belum kembali dan tetap hiatus di awal musim MPL kesembilan.

Untuk memasuki MPL musim kesembilan, ONIC Esports mengirimkan perwakilan nan nantinya bakal berangkat ke Vietnam. Mereka adalah Sanz, Kiboy dan CW nan juga mewakili ONIC Esports. Sementara itu, Drian dari ONIC bakal menjadi konsentrasi playoff MPL Season 9.

Kenapa kudu Drian Onic?

Pasalnya perwakilan ONIC Esports nan nantinya bakal berangkat ke Vietnam antara lain Sanz, Kiboy dan CW. Berdasarkan perihal tersebut, kemungkinan besar ketiganya tidak bakal mengikuti playoff MPL Season 9, inilah nan membikin ONIC Drian bisa kembali beraksi.

Ini menjawab misteri dan rumor bahwa Drian tidak lagi berbareng ONIC Esports. Dengan mengumumkan akun resmi ONIC, terlihat jelas bahwa Drian tetap memihak ONIC sampai kita tahu. Mungkin itu perpanjangan.

Perlu Anda ketahui bahwa Drian kudu memenuhi serangkaian patokan sebelum dia betul-betul dapat kembali memihak tim bagian MDL ONIC Prodigy. Jadi dia bisa banget ikutan Butsss kelak di MPL Season 9. Yuk simak.

Pasalnya, bermain crippled di MDL menjadi syarat utama bagi tim MPL untuk menambah pemain baru dalam roster tim MPL. Luminaire pernah melakukannya saat kembali bermain berbareng EVOS Legends di arena last MPL Season 8.

Jadwal MDL untuk ONIC Prodigy

Anda bisa lihat di illustration rilis MDL Indonesia. Terlihat ONIC Prodigy bakal menghadapi Dewa United Esports dan juga RRQ Sena pada agenda MDL Season 5 selanjutnya.

Kembalinya Drian Onic tentunya bakal meningkatkan performa tim. Prodigy sendiri saat ini duduk di urutan keenam klasemen MDL Season 5.

Sumber :

  • https://bpbd-lebak.id

The station Drian akhirnya kembali ke pangkuan ONIC secara nyata appeared archetypal connected RsudpasarRebo.

Informasi - rsudpasarrebo.co.id
Atas