Lagu Tiktok Viral : Indonesia, Barat, DJ Yang Sering FYP 2022 | Spacetoon.co.id

Lagu Tiktok Viral : Indonesia, Barat, DJ Yang Sering FYP 2022 | Spacetoon.co.id

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tiktok sebagai penyedia konten video emang selalu ngasih sesuatu nan baru. Salah satunya titel Lagu Tiktok Viral Terbaru.

Mau apapun kontennya, pasti bakal dikasih backsound.

Tiktok emang ngasih sesuatu nan beda, sih.

Dirimu bisa liat setiap konten pasti lagu-lagu nya kayak di-remix gitu jadi keren.

Apalagi kalo udah ada jedag-jedugnya, bakal makin pede buat bikin konten goyang-goyang slebew.

Dari sekian banyaknya lagi, pasti ada beberapa nan nyantol.

Nggak hanya di download aja videonya lewat SSSTiktok aja, tapi lagunya juga dicari-cari.

Kira-kira lagu apa itu ya, ngab?

Lagu-lagu itu juga bisa jadi referensi kalo pengen buat konten video.

Entah udah berapa lagu nan viral, apalagi lagu terbaru 2023 viral indonesia nan lezat banget didenger.

Wah, ini nih wajib situ tau, ngab. Cek lebih lengkapnya disini!

Kumpulan Judul Lagu Tiktok Terbaru 2023 Viral

Lagu Tiktok Terbaru 2023 Viral

Hampir semua orang pasti penasaran dengan beberapa lagu tiktok nan didengerin.

Termasuk ane, pas denger salah satu lagu di Tiktok. Apalagi lagu tiktok terbaru 2023 mp3 sebelumnya udah banyak banget nan bagus.

Tapi, kebanyakan orang pengen tau lagu nan viral, entah itu lagu dari tahun lampau alias lagu nan udah lama banget.

Ada juga lagu baru tapi tau-tau viral juga.

Semunya bakal ane bagiin berasas kategorinya loh, ngab.

Well, agan nggak usah cemas lantaran lagunya rekomended banget, deh.

Lagu TikTok Indonesia Viral

Lagu tiktok viral emang nggak bisa ditentuin dari nan terbaru.

Kadang lagu lama juga sering kita temuin, apalagi nan dari indonesia.

Pasti banyak banget, deh.

Sampe sekarang udah nggak tau lagu indo nan lagi viral. Nah, nan pengen tau bisa cek nexus disini.

  • Dewi Isma Hoeriah – “Yamet Kudasi”
  • Noah – Yang Terdalam
  • Cloud Bread
  • Mahalini – Melawan Restu
  • Govinda – Tanpa Batas Waktu
  • Haico – Bahagia Bersamamu
  • OST. Kisah Untuk Geri | DEVA – HILANG
  • Waode – Cinta Tanpa Tapi
  • Akhir Tak Bahagia – Misellia
  • Betharia Sonatha – Jangan Ingin Menang Sendiri (Habis Kesabaranku)
  • Tiara Andini – Hadapi Berdua
  • Christie – Seribu Kali Cinta
  • Yura Yunita – Kasih Jangan Kau Pergi
  • Mahalini – Aku Yang Salah
  • Noah – Badai Pasti Berlalu
  • Ungu – Setelah Kau Pergi
  • Ressa Herlambang – Menyesal
  • Mawar de Jongh – Mesin Waktu
  • Dan lainnya.

Sebenarnya tetap banyak daftar lagu viral nan banyak dijadiin dependable di konten video para tiktokers.

Lagu TikTok Viral Barat

Dibandingin lagu indo, rupanya banyak banget lagu tiktok 2023 barat nan sering dijadiin backsound video.

Pasti banyak nan pake lagu itu mulai dari lagu lama hingga terkini.

Nih, ane kasih rekomendasi lagu bahasa inggris nan keren dan viral pastinya. Cek di bawah ini, ngab!

  • Jaymes Young – Infinity
  • Dancing With Your Ghost – Sasha Alex Sloan
  • Minefields (Ofenbach Remix) – Faouzia, John Legend
  • Here’s Your Perfect – Jamie Miller
  • I Love You So – The Walters
  • Talking To The Moon – Bruno Mars
  • You’re Gonna Live Forever successful Me – John Mayer
  • happier – Olivia Rodrigo
  • In My Mind – Lyn Lapid
  • Like I Can – Sam Smith
  • Tie Me Down – Gryffin, Elley Duhé
  • Stay – Justin Bieber
  • Begin – Maneskin
  • Build a Bi*ch – Bella Poarch
  • BTS – Life Go On
  • D Rose
  • Ng DTM
  • Levitating – Dua Lipa
  • BTS – Permission To Dance
  • It Will Rain – Bruno Mars
  • Perfect to Me – Anne Marie
  • All I Want – Olivia Rodrigo
  • It’s Ok If You Forget Me – Asttrid S
  • Sofia – Clairo
  • Dandelions – Ruth B
  • Rubberband – Tate McRae
  • Befor You Go – Lewis Capaldi
  • Battle Scars – Guy Sebastian
  • Let Me Down Slowly – Alex Benjamin
  • Heat Waves -Glass Animals
  • Happier Than Ever – Billie Elish
  • The One That Got Away – Brielle Von Hugel
  • Wrecked – Imagine Dragons
  • Young Dumb & Broke – Khalid
  • Traitor – Olivia Rodrigo
  • Lauv – I Like Me Better

Lagu DJ TikTok Viral

Dengerin lagu tiktok viral DJ pastinya asik, nih.

Apalagi alunan beat nya nan bikin sensasi pengen goyang terus.

Udah banyak banget lagu DJ nan dipake buat bikin konten video tiktok kayak goyang pargoy dan lainnya.

Ya kebanyakan lagunya di-remix dari lagu dulu dan ini nan bikin viral.

Nah, ane punya rekomendasi Lagu DJ Tiktok Viral di tahun ini.

Cek daftarnya, ngab!

  • DJ Bilang Pa Mam Mantu (Viral)
  • Dj Salting Ko Paling Manis (Viral)
  • Dj Angin Datang Kasih Kabar (New)
  • Dj Sudah Mabuk Minuman (Viral)
  • Dj Andaikan Engkau Tau
  • Dj Hendaklah Cari Pengganti
  • Dj Cinta Tegarkan Hatiku
  • Dj Goyang Pargoy
  • Dj Perlahan
  • Dj Hujan Badai Angin Ribut

Gimana lagunya udah dengerin, belum?

Asik jedag-jedug geboy goyang pala, kan?

Para TikTokers emang wajib banget dengerin lagu ini, apalagi nan suka buat konten goyang.

Lagu Tiktok Dangdut

Yang terakhir ini sih nan lumayan asik banget dibandingin DJ.

Pasti nan denger tau-tau bakal suka dangdut. Cek daftar lagunya sebagai berikut.

  • Lagu Dangdut – Dhaffa Balanipa
  • D Rose
  • Karyadi
  • Bawa Aku Ke Penghulu – Lesti Kejora
  • Lagi Tamvan – Donall Kinan Sammy
  • Rembulan Malam – Arief
  • Lagi Syantik – Siti Badriah
  • Lagu Jawa – Nanda Lia
  • Lemah Teles – Happy Asmara

Semua lagu nan ane kasih semuanya komplit dan pastinya viral.

Ini bisa jadi referensi agan buat denger lagu alias masukin ke video tiktok. Asli banyak pilihan nan mantep, ngab.

Itu aja nan ane bahas, selebihnya bakal ane update kalo ada lagu nan viral selanjutnya. See you Later!

The station Lagu Tiktok Viral : Indonesia, Barat, DJ Yang Sering FYP 2023 appeared archetypal connected JulioWijaya.Id.

Berita - juliowijaya.id
Atas