Sinopsis American Sniper Bioskop Trans TV 26 Mei 2022 | Spacetoon.co.id

Sinopsis American Sniper Bioskop Trans TV 26 Mei 2022 | Spacetoon.co.id

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Spacetoon.co.id – Sinopsis American Sniper adalah salah satu karya sutradara Clint Eastwood, nan memenangkan 1 Academy Award untuk Prestasi Terbaik dalam Penyuntingan Suara.

Film ini bisa disaksikan di bioskop Trans TV pada Minggu, 20 Maret 2023. Dengan lama tayang 2 jam 13 menit, bioskop ini kudu mulai tayang pada pukul 23:30 WIB selain ada perubahan sesuai kebijakan penyiar.

Deskripsi Film American Sniper

Deskripsi Film American Sniper

American Sniper adalah play riwayat hidup tentang mantan penembak jitu Amerika berjulukan Chris Kyle nan bekerja di Irak dan selamat dari krisis pasca perang lantaran kekejaman nan dia lakukan dan saksikan selama perang.

Film ini dirilis pada tahun 2014 dan skenarionya ditulis oleh Jason Hall berasas movie riwayat hidup dengan titel nan sama oleh Chris Kyle, Scott McEwan dan Jim Defelis.

Dibintangi Bradley Cooper, Sienna Miller dan Kyle Gallner, movie tersebut mendapat ulasan positif di situs Rotten Tomatoes, dengan standing Tomatometer 72 persen dan standing penonton 84 persen.

IMDb memberikan standing 7,3 dari 10 untuk penembak jitu Amerika nan sukses memenangkan 24 piala dari 43 nominasi penghargaan film.

Penjelasan Lengkap Sinopsis American Sniper

Penjelasan Lengkap Sinopsis American Sniper

Difilmkan oleh Clint Eastwood dalam sebuah bagian nan dapat digambarkan sebagai mengerikan setelah Jersey Boys (yang, demi Tuhan, baru keluar enam bulan lalu).

Sinopsis American Sniper membuktikan pepatah “jangan pernah mengabaikan kepenulisan” dengan menunjukkan keefektifannya. Eastwood terkuat sejak 2009, meremehkan “Invictus” nyaris dari awal.

Film ini dibuka dengan momen keputusan nan menegangkan secara sadis untuk protagonisnya, Chris Kyle, dengan agunan nan jelas tetapi nyaris luar biasa apa nan bakal – dan apa nan tidak.

The Sinopsis American Sniper didasarkan pada kisah nyata nan menjadi lebih rumit ketika Kyle menceritakannya sendiri dalam kitab nan memberi titel movie tersebut.

Cerita, diadaptasi dari kitab oleh tokoh dan penulis skenario Jason Dean Hall, dimulai setelah prolog berlatar Irak, di mana Kyle digambarkan pertama sebagai anak laki-laki dan kemudian sebagai seorang pemuda.

Sebuah kejadian intimidasi di laman sekolah memaksa ayah Kyle (Ben Reed) untuk memberikan Chris dan adiknya Jeff pidato dingin, berapi-api, belerang di meja makan tentang menunjukkan orang-orang handal potensial bos (“Kami melindungi kita sendiri”).

Beban angan tampaknya menahan kedua anak laki-laki itu, dan untuk mengantisipasi anak laki-laki itu menjadi dewasa muda, mereka menjalani kehidupan tanpa tujuan sebagai calon bintang rodeo.

Lanjutan Penjelasan Lengkap Sinopsis American Sniper

Itu semua berubah ketika Chris memutuskan untuk berasosiasi dengan Pasukan Khusus (dalam film, dia melakukannya setelah menonton liputan TV tentang serangan tahun 1998 di kedutaan AS di Tanzania dan Kenya).

Saat mengembangkan rasa tujuan baru selama pelatihan, dia juga berjumpa calon istrinya, Taya (Sienna Miller).

Setelah 9/11, selama Perang Irak, Kyle bekerja sebagai penembak jitu, dan movie tersebut menggambarkan pengalamannya di lapangan sebagai perihal nan menakutkan.

Begitulah kehidupan nyata terjadi; Kyle mempunyai 160 pembunuhan nan dikonfirmasi, menjadikannya operasi paling mematikan dalam sejarah Angkatan Laut AS.

Pekerjaan Eastwood dengan beragam skenario pertempuran, termasuk satu di mana Kyle dipaksa untuk mengalahkan wanita dan anak-anak, biasanya membikin sutradara kecewa. Gelap, terarah, menarik.

Kekerasan dan hubungannya dengan sejarah dan karakter Amerika adalah salah satu tema utama Eastwood sebagai sutradara dan tokoh film.

Tapi dia bukan sutradara nan sangat analitis alias intelektual, dan itu terbukti menjadi salah satu kekuatan movie ini. Mustahil untuk mengatakan apakah perang di Irak adalah buahpikiran nan baik alias buruk.

Itu hanya IS, dan Kyle berkedudukan sebagai tokoh di dalamnya, dan dia juga seorang suami dan ayah nan setia. Tapi Kyle lebih dari sekadar tokoh nan berperang.

Dia betul-betul percaya pada apa nan dia lakukan, dan intensitas itu terbawa ke dalam hubungannya di rumah dengan langkah nan mengganggu.

Lanjutan Penjelasan Lengkap Sinopsis American Sniper

Ketika seorang kawan terbunuh dalam serangan, Kyle kembali ke Amerika Serikat untuk menghadiri pemakaman.

Di kuburan, kerabat seorang prajurit membaca salah satu surat terakhirnya, di mana dia mengungkapkan keraguan dan kekecewaan tentang perang.

Dalam perjalanan pulang, Chris menolak Taya, mengatakan bahwa “surat” ini membunuh temannya. Taya tidak tahu kudu berbicara apa; penonton tidak bisa, alias setidaknya tidak boleh.

Peran Ty (dimainkan dengan baik oleh Sienna Miller; ini dan perannya dalam Foxcatcher adalah movie terobosan untuk aktris) bisa menjadi taruhan lain pada keluhan wanita perang di sisi lain.

Dalam movie ini lebih kompleks Dia tahu betul bahwa kualitas nan dia kagumi/cintai di Kyle—dedikasi dan fokusnya nan tak tergoyahkan, tekadnya untuk memenuhi kewajibannya—secara intrinsik terkait dengan identitasnya sebagai pemasok militer.

Tetapi apalagi seorang pejuang nan setia seperti Kyle tidak dapat lepas dari kekacauan misinya. Seiring berjalannya film, reputasi penembak jitu menjadi lebih menakutkan.

Sifat pencapaiannya lebih rumit dan membingungkan, dan ketika penembak jitu menyelesaikan turnya, penonton mempunyai argumen nan baik untuk sedikit alias lebih dari sedikit terintimidasi oleh eksploitasinya.

pria ini. Tapi tidak dengan Taya. Itu menempatkan seluruh cerita pada catatan asing nan tertunda nan acak. Bintang Bradley Cooper memamerkan beberapa akting terbaiknya di sini.

Dibesarkan untuk dibentuk seperti baterai sembilan volt nan besar, Cooper menekan kecakapan akting nan dibawanya ke sebagian besar peran movie sebelumnya, menanamkan karakternya dengan kepercayaan diri dan ketenaran.

Dia merasa seperti orang nan berbahaya, tetapi bukan orang jahat. Keraguan dirinya tidak pernah tampak asing dalam ketangguhannya, apalagi pada saat-saat ketika tampaknya tidak pada tempatnya.

Seperti ketika Kyle terakhir kali mengetahui bahwa dia tidak bisa menjadi pengawas sejati saudaranya.

Momen-momen seperti itu, tersebar di seluruh film, menjadikan Sinopsis American Sniper salah satu gambar perang nan paling jelas dan mengesankan dalam sinema Amerika pasca-pekan.

Review Kami Tentang Film American Sniper

Bradley Cooper hanyalah salah satu tokoh elit nan bekerja hari ini. Dia sekarang telah dinominasikan untuk 3 akting Oscar.

Masih bisa diperdebatkan apakah dia lebih baik alias tidak dari tokoh lain tahun ini. Kami bakal menilai bahwa setelah kami memandang semua film, tapi dia pasti layak Oscar di American Sniper.

Tapi dia bukan satu-satunya perihal nan dahsyat tentang movie ini. Clint Eastwood melakukan pekerjaan dengan baik dalam mengarahkan dan penyuntingan serta pengaruh unik adalah nan terbaik.

Hal ini merupakan salah satu movie paling intens nan pernah kami tonton tahun ini. Jadi kami tidak punya masalah dengan beberapa nominasi nan diterima movie ini.

Ini betul-betul hanya cerita nan luar biasa. Terkadang movie ini bisa membikin patah hati. Hampir separuh dari teater kami melangkah keluar sembari menangis.

Aku tidak menangis, tapi laki-laki ini susah untuk ditonton. Fakta bahwa semua ini (mungkin) betul-betul terjadi hanya membuatnya jauh lebih sulit.

Lanjutan Review Kami Tentang Film American Sniper

Salah satu segmen kunci dari trailer memulai movie dan mengatur nada seberapa intens itu bakal terjadi.

Eastwood tidak betul-betul menahan kebrutalan membunuh lebih dari seratus orang, dan akibat dari apa nan dilakukannya terhadap seseorang.

Awalnya kami mengira bolak-balik antara tur dan kehidupan keluarganya bakal menghilangkan pengalaman itu, tetapi rupanya tidak.

Sienna Miller melakukan pekerjaan nan sangat baik untuk memberi kami emosi itu tanpa berlebihan. Bradley Cooper membesar-besarkan dan juga membawa gravitas emosional nan diperlukan untuk memimpin jenis movie ini.

Tokoh utama kita tersesat dalam perang ini sehingga dia tidak menyadari sungguh ini berakibat negatif pada keluarganya. Dan Cooper menggambarkannya dengan sempurna.

Kami juga tidak tahu apakah kami telah memandang PTSD ditampilkan lebih baik daripada di sini. Tentu saja kami tidak bakal betul-betul tahu gimana rasanya, tetapi kami tahu bahwa penggambaran Cooper secara lembut sangat efektif.

Mereka juga tidak menjadikan orang ini sebagai pahlawan. kami menghargai bahwa mereka tidak menganggap enteng membunuh orang sebanyak ini.

kami juga setuju dengan langkah Eastwood memutuskan untuk mengakhiri film.

Akhir Kata

Tanpa spoiler kami rasa tidak ada langkah lain untuk menyajikan movie dan karakter kehidupan nyata dengan lebih baik. American Sniper adalah movie nan susah untuk ditonton, tetapi salah satu nan lebih baik untuk disaksikan.

The station Sinopsis American Sniper Bioskop Trans TV 26 Mei 2023 appeared archetypal connected Spacetoon.co.id.

Berita - Spacetoon.co.id
Atas