ARTICLE AD BOX
OnePlus dan Oppo telah lama bekerja-sama dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tetapi OnePlus bisa mempertahankan identitas independennya – hingga saat ini.
Namun nyatanya, perbedaan produk antara kedua merek tersebut semakin menghilang. Hubungan dekat mereka menjadi semakin jelas ketika kedua merek tersebut memutuskan untuk menggabungkan sumber daya perangkat lunak.
Tak hanya merger software, OnePlus dan Oppo juga mengintensifkan kerja sama dengan manuver dual-brand
Menurut laporan dari Android Police, OnePlus dan Oppo sekarang memasuki kemitraan nan lebih dalam dan lebih formal.
Baca juga:
China bakal mengubah gurun menjadi pembangkit daya hijau
OnePlus baru-baru ini merayakan ulang tahunnya nan kesembilan dan mengambil kesempatan untuk membikin beberapa pengumuman besar di pasar asalnya di China nan berpotensi membentuk masa depannya.
Oppo bakal mengejar apa nan disebutnya strategi dua merek, memposisikan OnePlus sebagai statement utama untuk flagships kinerja. Sepertinya semacam penggabungan mengingat semua konsolidasi terjadi di backend.
Berdasarkan perincian dari pengumuman resmi
(awalnya dalam bahasa China), OnePlus untuk selanjutnya bakal menjadi merek online di China dan mengandalkan toko Oppo nan ada di negara tersebut untuk penjualan offline.
Baca juga:
Salfok Lihat Nama Pria di Tepian Sungai, Netizen: Yanto Butuh Garam
Oleh lantaran itu, produk OnePlus sekarang dilayani di jaringan layanannya di China, bukan di hub OnePlus sendiri.
Didukung oleh GliaStudio
OnePlus juga bakal dapat berbagi keahlian penelitian Oppo
, nan kemungkinan bakal menghasilkan perangkat keras dan perangkat lunak nan lebih homogen di masa mendatang.
Oppo telah mengumumkan niatnya untuk memompa 10 miliar yuan (sekitar $1,43 miliar) ke dalam sub-merek OnePlus selama tiga tahun ke depan.
Baca juga:
Satelit di Saturnus ini diduga mempunyai kehidupan
Perusahaan induk apalagi tampaknya menyatakan bakal beraksi dengan borderline untung bersih nol dari bagian OnePlus lantaran argumen kualitas produk. Apa makna keputusan ini untuk perangkat OnePlus di masa mendatang dan harganya tetap kudu dilihat.
Kolaborasi antara kedua merek BBK bukanlah berita, tetapi OnePlus tetap menjadi wajah perusahaan untuk pasar global, terutama di barat, di mana Oppo tidak hadir.
Meskipun pengembangan baru ini terbatas di China untuk saat ini, tidak mengherankan jika Oppo memutuskan untuk mengikutinya di daerah tambahan di mana kedua merek beraksi secara berbarengan untuk memangkas biaya.
Semua buletin ini datang hanya beberapa minggu sebelum OnePlus 11 diharapkan resmi, dan kami belum tahu apakah perubahan interior ini berkedudukan dalam perkembangannya.
Baca Juga :
https://aduanasn.id
https://jurnal-p2kp.id
https://Spacetoon.co.id
https://vivovisionplus.id
https://gadgetplus.id
https://rsjdabepura.id
https://rsiaa.co.id
https://archipelagofestival.id
Originally posted 2023-01-13 22:36:45.
